tentang sebuah awarD

Adalah MasDan yang beberapa waktu lalu dengan sekonyong-konyong melempariku sesuatu. Dia memberi award, yeah, terima kasih sekaligus terima kasih…


Adapun lemparan tersebut ditunggangi pula oleh pemboncengnya berupa pe er, yang oh lama sekali baru bisa saya kerjakan, bukannya sok sibuk tapi saya bener-bener sedang sibuk akhir-akhir ini, maaf kalau saya jadi jarang berkunjung ke rumah anda semuanya…

Adapun inilah itu pe er yang itu:

Tentang alasan milih domain?

Ah, kalo itu yang ditanyakan saya sendiri juga gak tahu jawabannya, sungguh… (ketok begone!!!)

Tentang alasan memilih thema, tentunya sebagai salah satu gapteker yang polos sekaligus nrimo ya saya cuma milih satu dari yang disediakan sama yang punya kos-kosan (WordPress)

Tentang lima kegokilan?

Baiklah, disini kegokilan saya terjemahkan sebagai the greatest thing, saya gak peduli kalo terjemahan saya itu salah, pokoke greatests thing yang saya tahu adalah:

Fatkta bahwa saya diberi kesempatan untuk hidup, kedua adalah fakta bahwa saya punya keluarga, teman dan sodara, ketiga adalah fakta bahwa saya diberi rezeki, keempat adalah fakta bahwa saya punya blog, dalam hal ini saya jelas lebih hebat dari Ken Arok, itu jelas karena walaupun dia raja tapi dia tidak punya blog (??), dan yang kelima adalah: dan lain-lain (ini adalah jawaban favorit saya kalo ada soal esay waktu jaman sekolah baheula…)

Tentang isi dompet?

Baiklah, ketika tulisan ini dibuat, yang ada di dompet saya adalah dua lembar uang ratusan ribu, sembilan lembar uang lima puluh ribu, selembar uang lima rebuan serta tigabelas lembar uang seribuan.

Ada juga ATM BNI

Ada juga SIM C dengan alamat Klaten, yang dibuat tahun 2004 lalu gara-gara SIM lama saya hilang, dicopet waktu nonton Helloween di Mandala Krida Jogja. Ah, copet itu pasti muni-muni karena mencopet dompet mahasiswa kere yang duitnya gak lebih dari lima puluh ribu perak (oh, kasihan sekali dia..), tapi saya tentunya lebih misuh-misuh lagi karena dalam dompet tersebut terdapat SIM, STNK dan beberapa benda bersejarah lainnya. Pancen copet ndladuk..!!!

Ada juga KTP dengan alamat Kuningan Jawa Barat. Ya, di kota kecil deket Cirebon inilah sekarang saya tinggal.

Ada juga kartu rental VCD Tristar Klaten

Ada juga beberapa kartu nama

Ada juga kartu donor darah PMI yang baru terisi sekali

Ada juga STNK motor dengan plat E

Ada juga askes

Ada juga beberapa kuitansi aneh, termasuk kuitansi baut plus paku reng waktu renovasi rumah pasca gempa 2006 kemaren (saya sendiri juga baru nyadar kalo masih nyimpen..)

Akhirnya saya tutup postingan ini dengan mengutip kata-kata dari Kang Soewoeng:

Diriku berdoa semoga yang ngasih award ngak marah sama diriku, dan terimakasih atas awardnya

Yah semoga om soewoeng juga tidak keberatan kata-katanya saya kutip disini, yo nek misale kabotan nyeluk bolo ben diewangi njunjung… (he2.. bicara tentang PR emang harus identik dengan nurun…)

36 respons untuk β€˜tentang sebuah awarD’

Add yours

  1. @cebong: saya gak keberatan dibanting ama cebong..
    tentang milih header kebo pernah ada yang nanya dan saya jewab bahwa semula saya mau pake gambar alien njengking, tapi berhubung ra duwe potone trus duwene gambar kebo yo wis to yo, he…

    @doelsoehomo: njih kang, pokoke semangit ngit..!!!

  2. jadi heran…. kirain awardnya dikasih ke diriku…
    ternyata mengutip kata kata tho (diriku jadi tersanjung… idungnya kembang kempis) dan ternyata kita tetangga mas… diriku orang ,bolali mas… sampean klaten… tetangga kabupaten ternyata

  3. @rocknoida: langsung meluncir…

    @jorimongso: weh, dikoploki, eh.. dikeploki, njoget sik…

    @cebong: tapi gayane sing hot ya bong? mangan sambel sik sing akeh…

    @suwung: wo, bul wong mboyolali to kang? bolo dewe pancen..

    @Tuyi: ga banyak om, siji wae

  4. @dian diam: hidup Tristar!!!
    he, njimbung, wah boleh itu pas mudik pethuk…

    @HeLLda: kebetulan pas abis dapet durian yang tidak runtuh…

    @mingto: penting gak penting bos…

    @namada: iya jeng..

    @viestinlove: yes..yes..

    @heri: yes.. yes.. (lha kok podo seng nduwur bik?)

    @Rita: selamat.. selamat..

    @Rian Xavier: salam kenal juga

  5. @obet: isi dompet emang selalu menarik, buktinya walau sudah tak delikkan di saku calana masih juga dirogoh orang

    @budi, ryan, bocahkureng: wah, iya yes

    @ciwir: weh, si febi jebul bojomu to kang?

    @suwung: njih kang suwung, very very yes tengkyu

  6. selamat dulu deh atas awardnya..

    selanjutnya… engg.. boleh ga aku minta ini ?

    dua lembar uang ratusan ribu, sembilan lembar uang lima puluh ribu, selembar uang lima rebuan serta tigabelas lembar uang seribuan πŸ˜€

Tinggalkan Balasan ke ciwir Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: