dear bloG

Sudah beberapa lama ini, blog alakadarnya yang pada bulan ini berusia setahun ini, tak tersentuh oleh yang punya ini… (Siapa sih yang punya ini?)

Bulan Juli kemaren hanya sekali saja blog ini diapdet. Itu jelas bukan karena saya ini lagi sibuk atau saya ini lagi nyelesaiin sesuatu apa gitu yang menguras waktu saya. Juga tentunya jelas bukan karena saya ini bosan ngeblog, saya ini masih cintah ngeblog kok, bibeh…

Jadi kenapa ini? Ya, begitulah ini…

Dear blog,

Hai blog, bagaimana kabar kamu, kabar aku di sini baik-baik ajah, semoga engkau juga baik baik saja yah? Oh iya, sudah kurang lebih setahun ini kita bersama ya? Bersama, dalam artian engkau ada karena aku ada, dan karena kamu ada aku jadi merasa semakin ada. Bersama-sama kita membuat diri kita menjadi ada. Yah, kita memang ada-ada saja…

Tak terasa setahun sudah berlalu. Setahun yang dua belas bulan itu. Yang bersamamu aku jadi bisa mengeluarkan sebagian hal yang kupunya untuk kubagi dengan banyak orang di luar sana. Bersama dirimu pula, aku mengisi diriku dengan pemikiran-pemikiran dan begitu banyak pengalaman dari berbagai macam manusia dan tulisannya…

Maaf kalo kadang aku menelantarkanmu. Tentu kau memaafkanku bahkan sebelum aku minta maaf, karena kau kan mengenal betul siapa aku, bukan? Yah, rasa maaf itu pasti ada jika kau mengenal betul seseorang.. Tidak memaafkan adalah hanya jika kau malas mencari tahu alasan terdalam dibalik sebuah peristiwa.., weh, iya kah?

Hai blog, nek tak pikir, tampaknya aku perlu bilang terima kasih lah padamu. Untuk sebuah tampat dimana aku bebas berkreasi sekehendak hatiku (ho’o kah?, ho’o aja lah…). Untuk membuatnya jadi dilihat banyak orang. Untuk menjadi sarana mengenal lebih banyak orang dan pemikiran…

Yeah, let’s go, kemanapun…

Weh, my blog and me…

Menurut saya, ada baiknya kalau kita luangkan waktu sejenak untuk menghargai apa yang sudah kita lakukan, dengan kadar yang tidak berlebihan tentunya…

31 respons untuk ‘dear bloG

Add yours

  1. kasian amat yaks ya blognya ditelantarain sia-sia. sayang ce pakai wordpress, coba pakai blogspot atau domain sendiri tak minta paksa wakakaka. kasian kan kalao blog ditelantarin mending kasih no saya ae hehe

    oia ditunggu komentar nya dalam tulisan ‘Rumah Impian…’. yuk berbagi cerita, gimana ce rumah impian kamu dan dimana bisa ndapetinnya?

  2. duh.. kasian amat yaks ya blognya ditelantarain sia-sia. sayang ce pakai wordpress, coba pakai blogspot atau domain sendiri tak minta paksa wakakaka. kasian kan kalao blog ditelantarin mending kasih no saya ae hehe

    oia ditunggu komentar nya dalam tulisan ‘Rumah Impian…’. yuk berbagi cerita, gimana ce rumah impian kamu dan dimana bisa ndapetinnya?

  3. hebat mas….
    hebat banget deh….
    leh minta resepnya ga nih, biar betah n terus bertahan ngeblog….

    newbie yang berkeliling mencari sahabat sambil menikmati isi rumah ini yang bagus dan indah…
    menunggu kunjungan balik dari kawanku…
    salam kenal mas 😀

  4. haloo, dear…
    eh.. halo blog..
    hehe. halo dear-blog-nya-kang-grubik :mrgreen:

    *selamat udah setaon*
    moga tetep eksis ya..

Tinggalkan Balasan ke Rumah Idaman Eros Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: